Breaking News
Loading...
Selasa, 26 November 2013

Susu untuk Pertumbuhan tulang Bayi, Anak, Dewasa, Lansia

16.59

Susu untuk Pertumbuhan tulang Bayi, Anak, Dewasa dan Lasia
susu untuk pertumbuhan tulang
Susu yang baik untuk pertumbuhan tulang untuk Anak, Bayi, dewasa maupun yang lansia, kami merekomendasikan susu kambing yang tentunnya sudah banyak manfaatnya, salah satunya yaitu susu kambing HiGoat, susu kambing ini boleh diminum oleh semua usia kecuali bayi dibawah 6 bulan.

Dalam sebuah penelitian terbaru mengatakan telah ditemukan bahwa produk susu membuat tulang lebih sehat dan bagus juga untuk pertumbuhan bayi dan anak, dibandingkan dengan mengkonsumsi krim. Susu rendah lemak lebih meningkatkan asupan protein, Vitamin dan kalsium tentunya dibandingkan dengan krim.

Kalsium mineral penting dan harus diperoleh, syangnya banyak orang tidak mendapatkan hasil yang diinginkan sebagaimana mestinya, menempatkan mereka pada resiko penurunan kepadatan tulang dengan bertambahnya usia. Susu kambing merupakan sumber kalsium yang terkenal dibandingkan produk susu lainnya, dan kelebihannya bisa diminum oleh siapa saja muali dari bayi atau anak-anak sampai lansia. Susu kambing membuat alternatif yang baik terhadap susu sapi sebagai sumber kalsium dan tidak menyebabkan alergi.

Kalsium mendukung pertumbuhan dan pemeliharaah tulang dan gigi pada semua umur, tetapi sangat penting selama masih masa kanak-kanak dan remaja. Sampai dengan 90 persen dari puncak massa tulang sudah ditetapkan pada usia 17 tahun bagi kebanyakan oarang, meurut institut Nasional Kesehatan anak dan perkembangan manusia. Kami merekomendasikan bagi lansian untuk mengkonsusmsi susu sampai 1.300 mg kalsium atau lebih setiap harinya untuk memcegah osteoporosis dan penyakit sendi dikemudian hari.

Susu kambing memasok 372 mg kalsium per gelas. Ini lebih daripada kalsium segelas susu sapi dan yang lainnya, yang memiliki sekitar 276 mg per gelas. Susu Kambing juga memasok nutrisi lain yang bersinergi dengan kalsium untuk meningkatkan kesehatan tulang. Fosfor, misalnya, membuat lebih dari 50 persen dari massa mineral tulang, dan susu kambing kaya akan fosfor, dengan sekitar 271 mg per gelas. Susu kambing memasok 483 IU Vitamin A dan 124 IU Vitamin D. Kedua vitamin ini membantu meningkatkan kekuatan tulang dengan membantu dalam penyerapan kalsium. Susu kambing juga mengandung 498 mg potasium per gelas, lebih dari 100 persen dibandingkan susu sapi.

Susu Kambing HiGOAT kaya Kalsium Tinggi

susu kambing higoat
Susu Kambing HiGOAT adalah susu kambing murni tanpa campuran gula jagung, gula aren, dalam bentuk bubuk yang dikemas di dalam sachet praktis dan higenis. HiGOAT Berasal dari peternakan kambing organik di Eropa yang memiliki bibit kambing dari ras unggulan dan dikelola secara profesional.

HiGOAT diproses dibawah pengawasan kualitas yang ketat dan bersertifikat Internasional Hazard Analyzis critical Control Point (HACC), menjamin keamanan produk bebas dari bahan kimia sintetis, kandungan logam berat, toksin/racun & kontaminasi pathogen yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

HiGOAT diolah dengan menggunakan teknologi tinggi, BioTeknologi dengan standard pengolahan internasional (GMP) yang memungkinkan tetap terjaganya seluruh kandungan manfaat yang terdapat dalam susu kambing, seperti: Kalsium, Protein, Vitamin, Mineral & Enzyme yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Sebagaimana susu kambing yang telah diakui oleh Journal of American Medicine sebagai makanan bernutrisi lengkap & seimbang.

HiGOAT sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh & berkhasiat sangat efektif untuk menjaga kesehatan tubuh & berkhasiat sangat efektif membantu proses penyembuhan beberapa penyakit seperti: Asma, TBC, Bronchitis, Anemia, Diabetes, paru-paru, Asam lambung, Alergi, Gangguan tulang dan persendian, Radang/Arthritis, penyakit kulit kronis, maag kronis atau akut.

Jika Anda minat membeli susu kambing HiGOAT kami mempunya 2 varian rasa untuk susu HiGOAT yaitu HiGOAT Natural dan Premium atau rasa kurma madu, untuk pembeliannya Anda silahkan hubungi nomor kami, boleh lewat sms, whatsapp maupun BBM. Kami tekankan kepada Anda aga mencantumkan kode produk. Untuk lebih lengkapnya mengenai manfaat susu Higoat dan harga beserta paket yang disediakan untuk Anda silahkan kunjungi blog ini.

Nah itulah susu untuk pertumbuhan tulang bayi, anak, dewasa maupun lansia, terimakasih Anda telah mengunjungi blog kami ini semoga keinginan Anda tercapai dan bagi yang menderita penyakit semoga cepat pulih kembali.

Susu untuk Pertumbuhan tulang Bayi, Anak, Dewasa, Lansia

Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer